Rabu, 02 Juni 2010

KEBIADABAN YAHUDI



Press Rilis
DPP Perhimpunan Al-Irsyad Sangat Mengutuk Keras
Tindakan Keji Zionis Israel
Menyerang Kapal Bantuan Kemanusiaan Mavi Marmara
Selasa, 01 Juni 2010
DPP Perhimpunan Al-Irsyad yang berkantor pusat di Matraman 70 Jakarta Timur, dengan tegas menolak segala bentuk terorisme termasuk diantaranya terorisme yang dilakukan Zionis Israel atas Bangsa Palestina sebagai pemicu tindakan terorisme lainnya.
Ketua Umum DPP Perhimpunan Al-Irsyad Ustadz Yusuf Utsman Baisa,Lc pada hari ini Selasa,01 Juni 2010 mengutuk keras tindakan teror keji Negara Zionis Israel yang menyerang kapal bantuan kemanusiaan dari beberapa Negara di Dunia yang tergabung dalam Bantuan kemanusiaan di Kapal Mavi Marmara dan menyebabkan wafatnya sekitar 20 orang relawan yang sebagian besar adalah aktivis pro-Palestina asal Turki dan beberapa orang terluka.Tindakan keji membabi buta ini menunjukan niat buruk Israel untuk terus menjajah Bangsa Palestina.
Bahkan Ketua Majelis Dakwah DPP Perhimpunan Al-Irsyad Ustadz Ali Saman Hasan, Lc menegaskan bahwa Yahudi Zionis memang bangsa yang dilaknat Alloh diantaranya karena kekejian dan kelicikan mereka, jangankan relawan bantuan kemanusiaan atau bangsa palestina yang dijajah mereka bahkan dahulu para Nabinyapun mereka bunuh.
DPP Perhimpunan Alirsyad mengajak khususnya kepada seluruh warga perhimpunan di 100 DPC Perhimpunan yang ada dan kaum Muslimin di Indonesia pada umumnya agar mendoakan para relawan Muslim yang wafat agar mereka diberikan pahala yang lebih baik dan dijadikan Syuhada atas kesungguhan perjuangan mereka dan niat tulus mereka membantu perdamaian di Palestina. Dan pula mendoakan seluruh relawan yang masih disana untuk mendapatkan kemudahan dalam urusan mereka.
Admin Web Al-irsyad.org

3 komentar:

  1. salam kenal ustadz.ijin share artikel ustadz ya.. terima kasih

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaykum.
    Blog yg bagus dan juga sangat bermanfaat.

    Ingin mengenal islam lebih dekat dan mudah?? http://cupy-moslem.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Assallamu'alaikum uztads,
    Ijin share nya.
    Terima kasih

    BalasHapus